Setelah Tur Pramusim, Oezil Bicarakan Karier dengan Arsenal

Mesut Oezil bakal bicarakan tentang kelangsungan kariernya bersama Arsenal usai tur pramusim berakhir. Tetapi, Oezil dengan tegas tekankan keinginannya untuk tetap berada di The Gunners.

Oezil merupakan salah seorang pemain Arsenal yang kontraknya hanya tersisa 1 tahun lagi. Playmaker internasional Jerman tersebut sampai saat ini masih belum sampai pada kata sepakat dengan perpanjang kontrak bersama kubu klub.

Oezil tidak merasa amat khawatir dengan keadaan itu sebab prioritasnya ialah terus berada di Emirates Stadium.

“Tentunya saya lebih pilih untuk tetap berada disini. Ini merupakan klub yang luar biasa dan saya terus bilang kalau saya merasa amat senang berada di Arsenal,” ucap Oezil di sela-sela tur pramusim klubnya di Sydney, Australia.

“Usai semua orang kembali ke London, kami bakal pikirkan karier selanjutnya. Untuk saat ini, yang amat penting ialah pramusim kami dan melangsungkan tur, berlatih, dan raih kembali tubuh yang fit,” kata dia.

“Saat saya kembali ke London, kami bakal berbincang,” imbuh Oezil.

Arsenal bakal langsungkan 2 laga di Sydney, yaitu berhadapan dengan Sydney FC pada hari Kamis (13/7) dan Western Sydney Wanderers pada hari Sabtu (15/7). Kemudian, mereka bakal terbang ke China untuk merasakan kehebatan Bayern Munich pada tanggal 19 Juli dan Chelsea pada tanggal 22 Juli di kompetisi International Champions Cup.

Arsenal selanjutnya bakal kembali ke London dan bermain di Emirates Cup pada akhir bulan ini. 2 lawan di turnamen pramusim tersebut ialah Benfica dan Sevilla.