Silva Jadi Incaran MU dan Liverpool

Gelandang SC Braga, Rafa Silva kembali mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya ingin bersaing di atmosfer Premier League musim depan. Dirinya yang memperkuat klub asal Portugal tersebut tertarik untuk melanjutkan karir profesionalnya di level yang lebih tinggi.

Mencetak 11 gol dari 46 laga bersama SC Braga musim ini, Silva langsung menjadi incaran para pencari bakat dari Premier League dan kemampuannya tersebut tercium oleh Manchester United dan Liverpool. Mendengar bahwa dirinya ingin berlaga di Premier League, MU dan Liverpool dirasa tidak sulit untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Ditambah pihak SC Braga yang masih memegang klausul pelepasan pemain di angka 15.8 juta Poundsterling, Harga tersebut dianggap bukan masalah serius bagi klub sebesar Manchester United dan juga Liverpool. Talenta muda timnas Portugal ini diyakini dapat membawa MU ataupun Liverpool kembali bersaing dalam jalur perebutan gelar juara musim depan.

Duo Premier League tersebut hanya perlu menjanjikan gaji ataupun tingkat kompetisi yang lebih tinggi bagi Rafa Silva musim depan. Pasalnya SC Braga merupakan langganan kompetisi Eropa setiap musimnya dan Rafa Silva tentu merupakan pemain yang haus akan kompetisi lebih tinggi dari sekedar liga domestik.

Silva sendiri saat dikonfirmasi masih belum menentukan kemana dirinya akan berlabuh musim depan dan masih menunggu tawaran yang cocok untuk melanjutkan karir profesionalnya diluar Portugal.