Silva Tidak Yakin Hull Dapat Beri Kejutan di Old Trafford

Hull City bakal bertamu ke kandang Manchester untuk melangsungkan laga leg 1 babak semifinal Piala Liga Inggris. The Tigers tidak percaya diri bakal bisa bikin kejutan di laga tersebut.

Laga antara The Red Devils vs Hull bakal dilangsungkan pada hari Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. MU tentunya bakal menjadi yang di unggulkan pada pertandingan ini.

Hull sekarang ini adalah tim paling bawah di klasemen Liga Inggris. Mereka belum lama ini mengganti manajer yang baru dari yang awalnya Mike Phelan sekarang menjadi Marco Silva.

Silva adalah sang pelatih Olympiakos ketika menangkan laga atas Arsenal pada tanggal 20 September 2015, di Emirates. Waktu itu, tim yang di besut olehnya menangkan laga dengan skor akhir 3-2.

Jelang pertandingan antara Hull melawan ‘Setan Merah’, Silva merasa inferior. Ia tidak yakin bakal dapat membuat sebuah kejutan lagi, sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut mengatakan penyebabnya.

“Hal tersebut tak sama dan saya anggap mudah diketahui mengapa hal tersebut tak sama,” ujar Silva.

“Ketika saya hadir di Emirates bersama Olympiakos, saya telah bekerja dalam waktu 3 sampai 4 bulan dengan tim saya.”

“Kali pertama saya hadir di Olympiakos pada bulan Juli dan saya miliki daftar nama para pemain yang saya pilih. Saya persiapkan tim, melangsungkan pramusim dengan tim saya.”

“Kami tampil menghadapi Arsenal, dan Arsenal tentunya merupakan sebuah tim favorit yang tangguh. Namun, kami miliki persiapan sejak beberapa bulan,” sambungnya.