Simeone Anggap Ketertarikan Klub Lain pada Griezmann Sebagai Pujian

Pengawa Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, diminati oleh banyak klub. Sang pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, menilai hal terseut merupakan sebuah pujian.

Griezmann memperlihatkan diri dapat bermain dengan oke pada sejumlah musim dengan Atletico. Ia sudah catatkan sampai 26 cetak angka dan 12 kali assist untuk klub ibukota Spanyol tersebut pada musim kemarin.

Manchester United dan Paris Saint-Germain dikatakan jadi beberapa klub yang menaruh hari pada Griezmann. Mereka malah dikatakan sudah siap merogoh dana besar hanya untuk bisa merekrut pemain yang berusia 26 tahun tersebut.

Griezmann malah memperlihatkan kesetiaan pada Atletico. Apalagi, dengan kontrak yang mengikat dirinya bakal berakhir di tahun 2022.

“Saya tidak takut kalau ada dari para klub lain yang berminat dengan dirinya. Hal tersebut malah bikin saya merasa senang, kalau para tim oke di dunia suka dengan pemain kami, hal tersebut mengatakan sebuah hal yang bagus dari mereka pada kami, soal yang telah kami kerjakan, dan hal tersebut berikan saya rasa senang,” imbuh Simeone.

“Klub telah bikin upaya yang krusial dengan menjaga pemain yang krusial, yang dilirik oleh banyakklub paling oke di dunia. Ia ingin tetap bersama Atletico untuk terus meneruskan usaha membuka jalan yang bakal membawa kami terus alami kemajuan sebagai sebuah klub,” sambung sang pelatih yang berasal dari Argentina tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *