Simeone: Barca Lebih Tajam dari Atletico

Atletico Madrid digusur oleh Barcelona pada babak semifinal Copa del Rey. Diego Simeone akui kalau Los Colchoneros memang kalah tajam.

Ketika melangsungkan laga leg 2 babak semifinal Copa del Rey, pada hari Rabu (8/2/2017) dini hari WIB, Atletico tampil seri dengan skor 1-1 menghadapi Barca. Los Cules unggul lebih awal pada pertandingan tersebut lewat angka yang diciptakan oleh Luis Suarez, yang mengantarkan agregrat semakin jauh jadi 3-1.

Atletico tak berhasil manfaatkan kesempatan emas untuk samakan skor usai eksekusi penalti Kevin Gameiro dipatahkan oleh Jesper Cillessen.

Gamiero tebus kesalahan yang sudah ia lakukan dengan mencetak angka pada menit 83. Agregrat pada akhirnya berubah menjadi 2-3.

Ketika melangsungkan laga di Camp Nou, Atletico tercatat dapat catatkan percobaan yang mengarah ke gawang lebih banyak dibandingkan percobaan yang dilakukan oleh Barca. Mereka 5 kali lesatkan sepakkan yang mengarah ke gawang, sedangkan Azulgrana 2 kali lebih sedikit.

Oleh sebab itulan, tak heran jika Simeone mengeluh dengan lemahnya penuntasan akhir dari tim yang berasal dari kota Spanyol tersebut.

“Barca cuma lebih oke dibandingkan kami dalam soal ciptakan angka, walaupun hal tersebut apa yang amat penting dalam sepakbola,” ujar Simeone.

“Saya tinggalkan tempat ini dengan rasa kebanggaan. Kami tampilkan pertandingan dengan penuh semangat yang mana perlu terus Anda lakukan di setiap laga,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *