Simeone Menyesal Di Awal Laga Atletico Gagal Manfaatkan peluang oke

Diego Simeone sesali Atletico Madrid yang gagal manfaatkan dengan maksimal peluang di awal pertandingan saat berhadapan dengan Bayern Munich. Namun ia pun akui bahwa Bayern sangat unggul.

Atletico kalah tipis dengan skor 0-1 ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (7/12/2016) dinihari WIB, di Allianz Arena. Walau hasil negatif tersebut tidak merubah tempat mereka menjadi juara di grup D, namun hasil ini pun hentikan langkah sempurna Los Colchoneros.

Sejak kick-off, Atletico langsung diberi tekanan oleh Bayern dengan menguasai bola. Tetapi mereka pernah tebar ancaman dengan sejumlah serangan cepat.

Yannick Carrasco raih 2 kesempatan baik, pada saat menit 10 dan 16. Tetapi tak berhasil akhirinya menjadi sebuah angka. Kemudian Bayern semakin unggul dan kendalikan pertandingan.

Kalau dapat mengoptimalkan peluang di awal, jalannya laga tentu bisa saja menjadi berbeda.

“Kami miliki beberapa peluang besar sejak awal pertandingan namun selanjutnya Bayern ambil kendali. Mereka mengambil alih bola dan ungguli babak pertama,” ucap Simeone pada situs resmi UEFA.

“Pada masa kedua, kami terlihat lebih oke dan pertandingan lebih jadi imbang, dan kami kembali pulang dengan sebuah perasaan baik lewat 15 menit terakhir yang kami lewati.”

“Pada babak pertama merupakan sebuah cerita yang lain dengan babak kedua dan kami alami kemajuan banyak. Pada akhirnya, ada peluang untuk kami meraih hasil seri, hal tersebutlah mengapa saya kirimkan Oblak ke depan untuk tendangan pojok.”

“Kami dapatkan sejumlah hasil oke di Belanda dan Rusia, saya merasa kami sudah tunjukkan performa yang bagus dalam langkah kami sampai saat ini. Hal tersebutlah yang bikin kami berada pada tempat jelang pertandingan ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *