Simioni: Apa yang Dilakukan Inter ke Pioli itu Jahat!

Gigi Simioni menilai apa yang sudah dilakukan Inter Milan dengan memecat Stafano Pioli merupakan tindakan jahat. Menurut pemikirannya, Inter telag menampilkan kurangnya rasa hormat kepada Innter

Pendepakan Pioli berdasarkan kebutuhan Inter yang sebelumnya sudah memencat Frank de Boer lebih dulu, mantan pelatih Lazio itu juga harus mengepak kopernya lebih cepat. Pengganti Pioli pun terbilang unit, pelatih itu adalah Stefano Vecchi yang akan menjadi pelatih Inter sementara hingga musim berakhir.

Pioli sebenarnya sukses menunjukan peningkatan dibawah arahan Pioli, namun secara perlahan mereka nampak menurun dan terlempar dari perebutan posisi empat besar klasemen Serie A. Dengan demikian, kini Inter harus rela mendapat satu angka dari tujuh pertandingan terakhir.

Untuk sementara ini, Inter berada diperingkat tujuh klasemen dan raihan poin mereka sangat dekat untuk dikejar oleh tim lain. Ada tanggapan jika Inter akan berubahan pada musim depan karena baru saja mendapat dorongan dana besar usai diakuisisi oleh taipan besar asal Tiongkok.

“Menurut saya ini tindakan yang tidak terhormat dan sungguh aneh dengan mendepat pelatih yang tinggal menyisahkan tiga pertandingan lagi,” ungkap Simioni.

“Sudah banyak hal ini terjadi, termasuk terjadi kepada saya. Lebih anehnya lagi keputusan pemecatan itu tidak ada sangkut pautnya dengan sepakbola. Ini adalah situasi yang mengerikan, karena penampilan di bawah Pioli tak konsisten, tapi awal yang bagus. Kelima atau enam kekalahan beruntun menghancurkan segalanya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *