Spalletti Meminta Konsistensi dari Roma

luciano-spalletti6

AS Roma sukses membawa angka penuh setelah berhasil menangkan laga atas Palermo dengan skor  4-1. Luciano Spalletti sang pelatih Roma meminta agar timnya konsisten di sisa musim.

Tampil di depan publik sendiri pada hari Minggu (24/10/2016) dinihari WIB, di Olimpico, Giallorossi ungguli laga. Tim tuan rumah unggul 3 angka lebih awal lewat angka-angka dari Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Edin Dzeko.

Saat 10 menit terakhir, Palermo tipiskan skor lewat angka Robin Quaison. Tetapi, Roma bergegas membalas lewat angka yang diciptakan oleh Stephen El Shaarawy.

Lewat kemenangan ini, Roma dapat manfaatkan kekalahan Juventus melawan AC Milan dengan skor 0-1 di pertandingan sebelumnya. Sekarang, Roma ada di urutan kedua dengan mengantongi 19 poin sama dengan poin yang dimiliki oleh Milan di bawahnya dan cuba beda selisih 2 poin dari Bianconeri. Pengejaran Scudetto jaga masih amat sengit.

“Ini merupakan sebuah hasil positif yang bagus. Kami manfaatkan peluang ini untuk memotong jarak dengan perinkat teratas klasemen,” ucap Spalletti pada Mediaset Premium.

“Kami memberi bola sedikit lama dan hal tersebut perlu perbaikan. Penting untuk konsisten dengan hasil yang kami raih, namun sesekali saya menyaksikan adanya tempo yang amat tinggi dan para pemain merasa ada tekanan tersebut untuk bermain oke.”

“Kami masih perlu menjalani musim ini. Maka kami perlu siap untuk berhadapan dengan apapun yang hadir dan meraih hasil seperti yang kami lakukan pada malam ini,” ujar Spalletti.

Serie A 2016-2017 bakal tampilkan giornata kesepuluh pada tengah pekan ini. Roma pribadi bakal melangsungkan laga ke kandang Sassuolo pada hari Kamis (27/10) dinihari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *