Spalletti Yakini Perisic Tetap Bertahan

Ivan Perisic berharap keluar dari Inter Milan. Sang pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, akan berbincang dengan Perisic soal kelanjutan kariernya.

Winger Krosia tersebut tengah gencar diberitakan menjadi pemain incaran dari Manchester United. Kabar yang berkembang mengatakan, MU malah telah sepakat dengan persetujuan pribadi bersama Perisic.

Tetapi, Perisic masih belum akan pindah ke Manchester sebab ada persoalan pada biaya transfernya. Penawaran sampai dengan 40 juta euro yang diajukan tak raih tanda setuju dari Nerazzurri.

“Saya bakal bericara dengan semuanya dan tentunya untuk mereka yang ‘tak berkonsentrasi’ bakal ada kalimat yang beda,” ucap Spalletti.

“Saya bakal dengarkan dirinya. Saya tak ragu: saya andalkan ia, namun kami bakal perlu pahami niat darinya. Tak bakal merasa senang untuk saya dengarkan ia berkata seperti: ‘Saya ingin keluar’. Kita saksikan saja.”

“Anda (media) selalu berbicara soal Perisic dan niat dirinya untuk keluar. Namun yang pertama saya harus dengarkan apa yang ia bilang sendiri dan kami bakal tentukan seperti apa perlu bertindak,” lanjut bekas pemimpin AS Roma ini.

“Seperti apapun, saya bakal bilang ‘Kami merupakan Inter dan kami dapat pilih bikin keputusan yang berbeda daripada dengan keinginan dari para pemain. Saya ingin punya dia dan saya positif dalam hal tersebut.”

Perisic direkrut dari Inter dari Wolfsburg pada tahun 2015. Sepanjang dirinya berseragam ‘biru-hitam’, Perisic sudah bikin 79 performa dengan catatkan 20 angka dan 18 kali assist di tiap ajang, termasuk 11 cetak angka dan 11 kali assist pada Serie A 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *