‘Spurs Tidak Dalam Keadaan Krisis’

Tottenham Hotspur sekarang ini telah lama tidak raih hasil positif. Biarpun begitu, The Lilywhites dikatakan tidak berada dalam masa krisis.

Spurs dalam 7 laga sudah tidak pernah raih hasil positif di tiap kompetisi. Rinciannya, mereka sudah 2 kali menerima hasil negatif dan raih 5 hasil laga seri.

Hasil seri terakhir mereka raih ketika berhadapan dengan Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris. Pertandingan yang bertempat di Emirates Stadium di akhir pekan kemarin tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sedangkan kekalahan terakhir yang diraih ketika melangsungkan laga di Liga Champions berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 4 November di Wembley tersebut berakhir dengan skor akhir 0-1.

Pemain Spurs yaitu Eric Dier, tak ingin mengatakan kalau ti yang berasal dari London utara tersebut tengah mengalami keadaan yang krisis. Mereka masih menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah pada ajang Liga Inggris musim ini.

“Pada pekan ini, banyak orang membicarakan tentang Tottenham yang tengah alami kondisi krisis. Namun, kami masih belum menerima hasil negatif pada ajang Liga Inggris,” ujar Dier di Standard.

“Tentu, di Liga Champions terasa mengecewakan. Mamun, saya anggap amat menggelikan ketika Anda masih belum pernah kalah dalam liga dan hal tersebut dikatakan sebagai sebuah krisis.”

“Tidak ada waktu untuk merasa marah dan menangis karena hal tersebut. Kami lakukan usaha yang amat keras di musim kemarin untuk dapat melangsungkan pertandingan di Liga Champions dan penampilan kami tidak cukup baik. Kami perlu melihat ke depan sekarang ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *