Tahith Chong Pastikan Perkuat MU Musim Depan

Pemain muda dari klub asal Eredivise Belanda, Feyenoord memastikan akan memperkuat Manchester United musim depan. Tahith Chong yang baru berusia 16 tahun ini memastikan akan memperkuat skuat Manchester United musim depan karena masa depan dirinya di Feyenoord tidak menemui titik terang.

Tahith yang pernah mengunjungi area latihan MU musim panas lalu mengaku senang berada di atmosfer Liga Inggris dan juga lebih merasa bahagia di klub sebesar MU daripada Feyenoord.

“Saya sebenarnya ingin bertahan di Feyenoord namun klub tidak memberikan kejelasan dan rencana untuk saya. Ketika saya ingin meninggalkan klub, mereka segera menahan saya dan membuatkan saya rencana hingga kontrak. Namun semuanya sudah telah dan saya lebih memilih Manchester Untied sebagai masa depan karir saya.” Ujar Tahith Chong kepada Daily star.

Selain bermain untuk Manchester United, Chong sempang menjadi incaran Arsenal dan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Namun Chong lebih memilih bertahan dengan Feyenoord kala itu dan bursa transfer musim panas nanti akan digunakan Chong untuk mengurus kepindahannya ke Manchester United untuk melanjutkan karir profesionalnya di level yang lebih tinggi.