Tak Hanya Sanchez, Semua Pemain Arsenal Harapkan Kemenangan

Arsene Wenger tegaskan kalau tak hanya Alexis Sanchez yang merasa frustrasi lewat hasil laga berhadapan dengan Bournemouth. Tiap pemain Arsenal juga dikatakannya olehnya merasa sama kecewanya.

Sanchez nampak sangat frustrasi setelah Arsenal tampil seri dengan skor 3-3 berhadapan dengan Bournemouth lewat laga yang berlangsung pada hari Rabu (4/1/2017) dinihari WIB kemarin. Walau Arsenal terlewat dari hasil negatif, Sanchez terus nampak merasa amat tak puas.

Terlihat amat kesalnya, pemain penyerang yang berasal dari Chile tersebut sampai terlihat membuang sarung tangan yang dia kenakan selama pertandingan ke lapangan. Sanchez pun kemudian menuju lorong ruang ganti tanpa bersalaman dengan para pemain Bournemouth.

Sanchez layak merasa frustrasi dengan tak berhasilnya Arsenal menangkan pertandingan. Karena mereka membuang peluang untuk pertahankan tempatnya sedekat mungkin dengan urutan teratas klasemen. Setalah tampil dengan skor imbang melawan Bournemouth, Arsenal merosot ke urutan 5 dengan mengumpulkan 41 poin.

Tentang ekskpresi rasa kesal Sanchez, Wenger menganggap hal tersebut sebagai hal yang tak mengherankan. Wenger pahami besarnya keinginan Sanchez untuk menangkan laga.

Namun Wenger pun pastikan kalau bukan hanya Sanchez yang merasa frustrasi dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Bournemouth. Tiap pemain Arsenal dikatakan olehnya miliki hasrat untuk menangkan laga yang sama besarnya dengan Sanchez.

“Mereka sama pedulinya dengan dirinya, jangan merasa khawatir. Tiap orang miliki caranya masing-masing,” ucap Wenger seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Para pemain merasa frustrasi. Tak ada perayaan saat berada di ruang ganti; semua merasa kecewa tak dapat menangkan laga tersebut.”

“Tak ada hierarki lewat hal intensitas atau harapan untuk menangkan laga di tingkat tersebut. Semua ingin meraih hasil positif,” ujar Wenger tegaskan.