Tak Lolos Tes Medis, Patrik Schick Tak Akan ke Juventus

Pesepakbola muda dari Republik Ceko yakni Patrik Schick harus menahan rasa kekecewaan di musim ini. Pemain yang sebelumnya akan segera bermain bersama klub barunya, Juventus dalam bursa transfer di musim ini akhirnya batal. Pemain ini disebutkan tidak lolos dalam tes kesehatan.

Patrik Schick sebelumnya disebutkan akan segera berpindah klub ke Juventus di musim panas ini. Namun, nampaknya keinginan dari pesepakbola muda ini tidak akan terwujud karena dia memilii masalah pada kesehatan jantungnya.

Sejatinya, Schick sudah hampir menjadi pemain Juve. I Bianconeri dan Sampdoria bahkan sudah sepakat dengan nilai pemain ini sebesar 25 juta euro. Pemain berumur 22 tahun tersebut juga sudah melaksanakan tes medis di bulan yang lalu. Tapi, hasil cek medis menyebutkan adanya masalah dalam jantung Schick yang kemudian menjadikan Juve ragu membelinya.

Juventus lalu melakukan tes medis selanjutnya pada Schick di awal minggu ini. Setelah menjalani tes medis yang kedua, Juve kemudian berubah pendirian dan menjadikan Schick sebagai pemain pinjaman dalam waktu satu musim.

Sampdoria nyatanya tidak menerima keputusan dari Juventus. Kedua klub tersebut akhirnya menyepakati bahwa negosiasi transfer dari Schick menuju Turin tidak akan pernah terjadi. Pihak klub asal dari pesepakbola muda ini mengaku tidak suka dengan apa yang diputuskan oleh klub Turin tersebut.

” Sampdoria dan pihak Juventus sudah merilis penyataan bahwa kesepakatan untuk menindaklanjuti perpindahan dari Patrik Schick tidak akan pernah terjadi. Hal ini berkenaan dengan kesehatan dari pemain yang membuat pihak klub yang akan merekrutnya membatalkan secara sepihak, ” tulis pernyataan resmi di klub pemain ini.