Tak Minati China, Turan Setia dengan Barca

Arda Turan tidak akan keluar dari Barcelona walaupun datang penawaran yang besar dari klub yang berasal dari Liga Super China. Turan Tegaskan dirinya yang sertia untuk terus berada di klub Barca.

Belum lama ini memang menjadi sebuah tren topic kalau para pemain di ajang Liga Eropa tergoda untuk rasakan kekuatan uang dari para klub ‘Negeri Tirai Bambu’. Tidak cuma pemain saja yang telah lewati masa emas, namun mereka-mereka yang sedang naik masa depannya juga sekarang berlomba-lomba tampil di sana.

Tak heran kalau kekuatan para klub China dilihat dari sisi finansial ini mulai membuat khawatir para tim yang berasal dari Eropa. Walau ada peraturan yang baru yang untuk perketat masuknya pemain asing, masih saja ada kekhawatiran kalau akan ada “Carlos Tevez” atau “Oscar” yang lain.

Salah seorang pemain yang baru-baru ini tengah gencar disebut ialah pemain gelandang serang Barca yaitu Arda Turan. Kecilnya peluang untuk tampil menjadi starter, 10 laga La Liga dan ciptakan angka, bikin Turan mulai berpikir untuk keluar dari Camp Nou.

Walau begitu, rumor itu tak dibenarkan oleh Turan yang tegaskan kesetiaan dirinya bermain untuk barca.

“Saya merasa amat senang berada di Barcelona,” ucap Turan.

“Saya masih ada ikatan kontrak hingga usia 33 tahun dan saya berharap menuntaskannya,” lanjut pemain yang memiliki kontrak sampai tahun 2020.

“Saya tampil di klub yang isinya para pemain oke di dunia dan saya berusaha jadi bagian penting di dalam tim ini.”

“Saya optimis kalau saya akan berhasil melakukan hal tersebut,” demikian kata Turan.