Tak Mungkin Tahan Icardi di Area Penalti

Sang pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memberi sanjungan tinggi untuk pemain penyerangnya, Mauro Icardi. Spalletti rasa Icardi masih dapat tingkatkan permainannya kembali.

Pemain striker Argentina tersebut lanjutkan ketajamannya pada musim kemarin ketika ciptakan 24 angka. Pada awal musim 2017/2018, Icardi sudah sukses catatkan 5 angka lewat 4 performa mereka.

Icardi sekarang ini ada di urutan 3 perburuan Capocannoniere di bawah bomber Lazio Ciro Immobile (6) dan pemain inti Juventus Paulo Dybala (8). Spalletti memberi peringatan pada Icardi supaya tak lekas besar kepala.

“Saya memberi pujian pada dirinya atas performa oke yang ia perlihatkan, Namun ia masih dapat menjadi lebih oke lagi, Icardi di area kotak penalti tak mungkin ditahan. Ia mematikan, ” imbuh Spalletti.

“Saya berharap ia terlibat lebih sering lagi dengan permainan tim, namun tak kurangi penyelesaian dia,” sambung bekas pelatih AS Roma tersebut.

“Masih dapat bertambah lagi. Ia telah raih banyak pujian namun tim pun sudah tampilkan giliran mereka. Icardi dan Perisic dapat beri kontribusi besar untuk tim dan mereka tengah bermain oke namun seperti kami perlukan mereka, mereka perlukan tim.”

“Maka bersama-sama kami perlu berusaha dengan keras supaya keluarkan segenap potensi kami. Individu memang hal yang krusial. Semua tim hebat mengetahui seperti apa caranya menganggap para pemain indivudi namun jika mereka tak dapat bikin perbedaan, cuma tampil kolektif yang dapat menangkan Anda banyak laga.”

Ketajaman Icardi bakal raih ujian dari Bologna ketika Inter melangsungkan laga pada hari Rabu (20/9) dinihari WIB di Renato Dall’Ara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *