Targetkan Piala Eropa, Morata Tak Pikirkan Karier

Alvaro Morata tak ingin memikirkan soal kariernya di klub. Untuk Morata targetnya cuma bermain semaksimal mungkin dengan tim nasional Spanyol di Piala Eropa.

Dua musim terakhir telah Morata lewati bermain untuk Juventus. Kariernya kedepan menjadi sebuah pertanyaan usai Real Madrid dirumorkan ingin membawa kembali Morata karena memiliki klausul membeli kembali pemain.

Morata pun dirumorkan menarik perhatian beberapa klub Premier League. Arsenal menjadi klub yang sangat sering dihubungkan dengan pemain penyerang yang berumur 23 tahun tersebut.

Berhubungan dengan ketertarikan beberapa klub itu, Morata akui dirinya merasa senang sebab hal tersebut mengartikan bahwa dirinya telah bermain dengan baik. Tapi, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan belum ingin memikirkan tentang kelanjutan masa depannya musim depan.

Untuk Morata yang dipikirkan sekarang ini adalah bermain semaksimal mungkin di Piala Eropa sebab dirinya telah mendapat panggilan untuk bermain dari tim nasional Spanyol. Morata pribadi masuk kedalam daftar 23 nama pemain yang diantar pelatih Vicente del Bosque ke Prancis.

Di pertandingan persahabatan dengan Korea Selatan tadi ini, Morata mencetak 2 angka dalam kemenangan yang telah diraih oleh timnya dengan skor telak 6-1.

“Saya cuma pemain yang biasa-biasa saja di timnas. Ini merupakan musim yang tak mudah bagi saya dan saya tak cuma ingin menjadi sebuah pelengkap di sini, saya ingin bertanding,” ucap Morata.

“Karier kedepannya saya? Apapun yang saya ungkapkan akan menjadi berita. Saya mengatakan bahwa siapa yang tak ingin bermain bersama Madrid? Namun saya telah melihat berita lain yang dikarang dan tak sesuai dengan apa yang saya katakan,” lanjutnya.

“Saya mengonsentrasikan diri ke Piala Eropa dan hal apapun yang akan terjadi, biarlah itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *