Tavecchio Yakin Juve Raih Treble di Musim Ini

Para petinggi federasi sepakbola Italia termasuk Carlo Tavecchio memiliki keyakinan besar jika Juventus sebagai wakil klub Italia akan mengakhiri musim ini dengan raihan treble winner, karena dalam pandangan Tavecchio Juve memiliki kualitas yang sebanding dengan klub besar Eropa lainnya.

Juventus sendiri memang berkesempatan besar mendapat treble di akhir musim. Saat ini, Bianconeri masih memuncaki klasemen Serie A Italia dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekat mereka, AS Roma.

Tak berhenti sampai disitu saja, anak asuh Massimiliano Allegri tersebut juga masih akan bermain di final Coppa Italia melawan Lazio, serta memiliki keunggulan untuk mencapai babak final Liga Champions karena mereka akan berhadapan dengan AS Monaco dibabak semi final bulan Mei mendatang.

“Sekarang Juventus memiliki semuanya untuk mendapat treble, tapi mereka sama sekali tak boleh meremehkan Monaco. Ini adalah laga yang sangat sulit untuk dimainkan, untuk itu mereka harus selalu fokus mencapai satu tujuan, karena wakil Prancis sangat ingin menang,” buka Tavecchio.

“Saya berpikir jika tim garapan Allegri dengan mental serta pengalaman yang mereka dapat sampai sekarang akan diakhiri dengan sesuatu yang besar diakhir musim,”

“Semua orang di Italia termasuk saya sangat ingin melihat Juve malanjutkan progres di Liga Champions. Tim Italia yang memenangkan Liga Champions akan sangat besar untuk pergerakan sepakbola Italia dan juga peringkat kita. Ini akan berdampak besar, karena akan mendapat jatah empat tim di Liga Champions.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *