‘Terlalu Besarnya MU bagi Mourinho’

Jose Mourinho mendapat kritik lagi ketika memimpin Manchester United. The Red Devils dianggap terlalu besar bagi The Special One.

Mourinho belum lama ini juga keluhkan kembali jadwal laga yang harus MU jalani. Dengan melangsungkan pertandingan di Liga Europa, jadwal laga dari ‘Setan Merah’ memang banyak.

Usai pastikan diri masuk ke babak perempatfinal pada saat melangsungkan pertandingan menghadapi Rostov pada hari Jumat (17/3) dini hari WIB, mereka telah wajib bertemu dengan Middlesbrough hanya dalam waktu selang dua hari.

Waktu yang mereka miliki untuk istirahat yang tidak lama tersebut Mourinho keluhkan, Dalam jalannya, ia raih kritik dari bekas pengawa MU yaitu Roy Keane.

“Ia adalah seorang yang memimpin Manchester United, salah sebuah tim paling besar di dunia ini, skuat yang ia punyai, para pemain yang berada di dalamnya, dan ia tetap keluhkan masalah jadwal dan rasa letih,” imbuh Keane.

“Kita saksikan saja lewat sejumlah hasil undian turnamen yang telah mereka miliki. Mereka memiliki langkah yang mudah di turnamen, banyak hasil seri, dan orang tersebut mempersoalkan masalah yang tentu saja hanya omong kosong.”

“Saya tidak pernah dengar banyak sampah di dalam kehidupan saya. Bisa saja klub ini memang terlalu besar bagi dirinya, ia tidak dapan mengatur semua permintaan yang harus dijalani pada semua laga. Pertandingan seperti apa? Tim reserve Man United dapat menangkan pertandingan tersebut,” kata dia.