Terus Olok-Olok Madrid, Pique Dapat Nada Sinis Dari Eks Presiden Barca

Joan Gaspart nampak geram dengan tingkah laku dan sikap Gerarrd Pique di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Mantan presiden Barcelona itu langsung mengkritik Pique dengan berbagai macam kata, dalam pandangan nya Pique seperti bukan sosok pemain profesional yang sering kali mencibir tim lawan dan terlihat tidak fokus pada tim nya sendiri.

Penegasan Gaspart keluar usai Spanyol berhasil menang 2-0 atas Prancis dalam partai persahabatan akhir pekan kemarin, dimana Pique kembali berulah dengan mengkritik nilai-nilai yang dijalankan oleh EL Real dan juga bagaimana mereka menguasai panggung klasemen dengan jaringan yang begitu besar serta berkuasa di Spanyol.

Pique diklaim masih kesal dengan sikap petinggi sepakbola Spanyol yang selalu mendakwa nilai buruk atas kasus pajak Lionel Messi dan Neymar, namun tidak ada satu pun dakwaan serupa yang pernah terjadi pada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Meski tergolong mantan petinggi Barcelona, namun Gaspart tidak sependapat dengan Pique. Dimana dia berkata: “Jika ada satu hal dari komentarnya yang saya tidak setuju adalah soal nilai,”

“Dengan tidak memiliki rasa hormat, saya merupakan orang yang memberikan kebebasan kepada orang lain untuk menentukan pilihan,”

Disamping itu, Gaspart juga menyinggung bagaimana proses undian Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Bayern Munchen. Dia berkata: “Jika Real Madrid akan bermain di final Liga Champions melawan tim Jerman, itu akan jadi sebuah kebohongan jika saya bilang saya ingin mereka menang karena mereka mewakili Spanyol.”

Gaspart pun tak lupa memberikan masukan kepada Pique untuk fokus saja kepada tim nya Barcelona dan tidak perlu memikirkan bagaimana tim lain berjalan, pada dasarnya Barcelona saat ini masih kalah bersaing dengan Madrid dan di musim ini saja mereka masih di bawah Madrid dalam urusan klasemen La Liga.