Torino Takkan Jual Belotti pada Klub Italia

Andrea Belotti takkan Torino lepas pada sesama klub yang berasal dari Italia. Hal tersebut ditegaskan oleh sang pelatih Il Toro, Sinisa Mihajlovic.

Belotti bermain sangat oke bersama Torino pada musim kemarin. Ia ciptakan 26 angka lewat 35 kali tampil di kasta paling tinggi sepakbola Italia.

Chelsea, Manchester United, dan Rossoneri kemudian diberitakan ada keinginan untuk memakai tenaga pemain striker yang berusia 23 tahun tersebut. Namun, harga yang dipatok Torino dengan nominal sangat mahal.

Torino baru ingin relakan Belotti jika klausul melepasnya dipakai. Nilainya sampai dengan 100 juta euro, Mihajlovic pun tegaskan kalau Belotti tidak akan pindah ke klub yang asalnya sesama Italia.

Manchester United dan Chelsea telah raih pemain depan yang sudah mereka incar, sampai peminat Belotti sekarang ini hanya Milan.

“Belotti alami cedera ringan, hal tersebutlah kenapa dia menepi di pertandingan friendly berhadapan dengan Guingamp. Ia terus tenang dan saya amat senang ia masih bersama dengan kami,” imbuh Mihajlovic.

“Presiden telah amat jelas: klausul rilis untuk penawaran luar Italia atau tak sama sekali. Ada hubungan antara rasa hormat, percaya diri, dan kasih sayang. Saya merasa amat puas dengan hasil kerja yang telah kami perbuat dan sepanjang lebih dari 3 pekan, saya telah saksikan sebuah hasil dari kerja keras, kerendahan hati dan harapan untuk terus berusaha dengan baik.”

“Kalau kami dapat benahi semua sisi individual, maka pada musim kami dapat berlangsung lebih oke lagi dari yang terakhir,” sambung bekas pemain Inter Milan dan Lazio tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *