‘Torres Tidak Apa-apa, Telah Senyum Kembali’

Keadaan Fernando Torres telah berangsur membaik setelah mendapat cedera pada bagian kepala di pertandingan menghadapi Deportivo La Coruna. Cedera yang ia alami tak separah terkaan awal.

Torres dapatkan cedera tersebut ketika Atletico Madrid tampil seri menghadapi Deportivo dengan skor 1-1 pada lanjutan La Liga yang berlangsung pada hari Jumat (3/3/2017) dinihari WIB, di Stadion Riazor.

Kejadian tersebut berlangsung ketika Torres tengah terjadi duel di udara dengan Alex Bergantinos. Lewat prosesnya, Torres terjatuh dengan kepala yang lebih awal terjatuh ke tanah sebelum tertidur tanpa sadarkan diri, sempat diberi pertolongan dari para pemain dan juga para petugas medis sebelum akhirnya diangkut ke dalam mobil ambulans yang mengantarkan si pemain ke rumah sakit.

Torres kemudian melangsungkan pemindaian pada bagian kepala dan juga lehernya. Pada situs resminya, Atletico mengatakan kalau tidak ada trauma pada bagian kepala pemain striker yang berumur 32 tahun tersebut. Torres pun dikatakan tengah berada pada keadaan yang stabil dan sadar.

Torres kemudian berikan berita berhubungan dengan keadaanya saat ini pada akun Twitter-nya. Bekas pemain Liverpool dan Chelsea tersebut pun ingin dapat kembali turun di lapangan lagi.

“Terima kasih untuk semua yang telah mengkhawatirkan diri saya dan untuk semua pesan dorongan. Hal tersebut cuma sebuah ketakutan saja. Saya ingin secepatnya bisa bermain kembali!” demikian kata Torres pada akun Twitter-nya seperti dikutip pada situs resmi klub.

Soal keadaan Torres pun dikatakan oleh Bergantinos yang ikut menengok ke rumah sakit. Ia mengatakan bahwa Torres tak apa-apa.

“Ia merasa amat baik dan senang. Mereka telah katakan seperti apa keadaannya dan ia telah mengerti seutuhnya,” ujar Bergantinos.

“Ia katakan pada saya supaya terus tenang dan hal semacam ini terjadi. Ia berkata kalau sesuatu seperti ini bertahun yang sudah lewat terjadi.”

“Ia merasa tenang dan malah tersenyum. Ia ingat insiden yang ia rasakan dan hal lainnya, namun ia tak ingat apa-apa tentang benturan.”