Tottenham Menyerah Kepada Leicester City

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan bahwa timnya akah berpasrah diri dengan hasil pertandingan Manchester United kontra Leicester City akhir pekan nanti. Tottenham akan menerima semua hasil yang dimainkan akhir pekan ini dan Tottenham akan tetap bermain baik untuk di tiga laga terakhir musim ini.

Awal pekan ini Tottenham harus menerima kenyataan ketika ditahan imbang West Brom 1-1 dan gagal menempel Leicester City di puncak klasemen sementara Premier League. Itu artinya torehan 1 poin atas West Brom menjadikan Tottenham berada di peringkat kedua dengan raihan 69 poin terpaut 7 poin dari Leicester City yang berada diperingkat pertama dengan catatan 76 poin.

“Saya kecewa dengan hasil imbang yang kita raih awal pekan ini, namun semua harus tetap melangkah kedepan dan akan melihat apakah perburuan titel kami telah usai akhir pekan ini atau belum. Saya tidak berpikir akhir pekan ini adalah akhir karena masih ada tiga laga tersisa dan semua itu masih mungkin terjadi andai Leicester City gagal memenangkan pertandinga di Old Trafford akhir pekan nanti.” ucap Harry Kane.

Baik Tottenham dan Leicester City masih menyisakan tiga laga tersisa dan salah satu laga Leicester akhir pekan nanti akan melawat ke Old Traffor bermain melawan Manchester United. Jika Leicester gagal memenangkan pertandingan ataupun hanya meraih hasil imbang, maka kans Tottenham untuk juara masih terbuka lebar dengan syarat Tottenham memenangkan tiga laga terakhir mereka melawan Chelsea, Southampton dan Newcastle.