Tottenham Rekrut Gazzaniga dan Davinson Sanchez

Jelang Berakhirnya bursa transfer, Tottenham Hotspur pada akhirnya datangkan pemain anyar. Spurs merekrut penjaga gawang Paulo Gazzaniga dan pemain bertahan Davinson Sanchez.

Gazzaniga yang sekarang sudah menginjak usia 25 tahun, didatangkan oleh Spurs dari Southampton. Pemain sepakbola Argentina tersebut akhiri musim kemarin sebagai pinjaman di Rayo Vallecano dan langsungkan 22 performa.

Bersama Tottenham, Gazzaniga menyetujui kontrak sampai dengan 5 tahun. ia bakal lapisi Hugo Lloris dan Michel Vorm.

Usai Gazzaniga, Spurs kembali taambah amunisinya. Davinson Sanchez diangkut ke London Utara dari Ajax Amsterdam usai ditembus dengan nilai transfer sampai dengan nominal 42 juta pound sterling.

Sanchez masih berumur 21 tahun dan setuju dengan diberi kontrak sampai dengan 6 tahun kedepan. Kepindahan pemain asal Kolombia tersebut hanya menanti izin kerja saja.

“Ini adalah sebuah peluang yang sangat besar bagi saya, sebab apa yang telah Tottenham tunjukkan tak cuma berada di tempat ini di Inggris namun juga di semua penjuru dunia,” ujar Sanchez.

“Ini merupakan sebuah langkah besar di dalam masa depan saya dan izinkan saya untuk terus maju dan raih banyak hal besar. Ini merupakan sebuah peluang yang besar.”

Transfer Sanchez patahkan rekor belanja paling besar Spurs. Sebelumnya, rekor belanja paling mahal Spurs tercipta saat merekrut Moussa Sissoko dari Newcastle United dengan nilai transfer sampai dengan nominal 30 juta pound sterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *