Trezeguet Dukung Mbappe Kalahkan Juve

Eks pemain Juventus, David Trezeguet melihat penampilan Kylian Mbappe bersama AS Monaco akan terus meningkat sepanjang sang pemain mendapat kesempatan bermain. Hal ini tak lepas dari pandangan Trezeguet perihal persiapan Mbappe jelang laga melawan Juventus tengah pekan ini.

Menurut Trezeguet, penampilan Mbappe akan meningkat tajam sebagaimana sang pemain nampak loyo dalam leg pertama kemarin. Penampilan Mbappe sendiri telah membuka jutaan pasang mata pecinta sepakbola dunia, sosoknya menjadi aktor penting dalam laju Monaco hingga ke babak semi final Liga Champions musim ini.

Bagaimana tidak?, nama Mbappe secara berulang tercatat sebagai pencetak gol Monaco dalam menyingkirkan Manchester City dan Borussia Dortmund. Namun pada akhirnya, pemain berusia 18 tahun tersebut tak berkutik ketika Monaco berhadapan dengan Juve di leg pertama semi final di Stade Louis II dalam drama kemenangan 2-0 untuk Juventus.

Disini Trezeguet menilai jika Mbappe masih sangat muda dan hal itu sangat wajar bagi sang pemain tampil melempen lantaran bertemu dengan pemain syarat pengalaman seperti pemain belakang Juventus. Meski begitu, Trezegue beranggapan momen buruk kontra Juventus kemarin tak akan menghambat perkembangan Mbappe yang dijuliki sebagai The Next Thierry Henry tersebut.

“Mbappe pemain spesial, dia masih sangat muda dan bisa terus berkembang. Sangat wajar jika dirinya tak bisa berkutik ketika berhadapan dengan pemain belakang pengalaman seperti para bek Juve,” ungkap Trezeguet.

“Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli adalah bek pengalaman. Mbappe sadar jika dirinya tak mudah mendapatkan malam indah ketika bertemu mereka. Dengan standarnya, dia diam saat itu, tapi lambat waktu dia akan mencapai tingkat yang sangat tinggi.” tandasnya.