Vardy Tebar Teror Di Euro 2016 Nanti

Penampilan impresif Jamie Vardy bersama Leicester City musim ini akan menjadi momok tersendiri bagi para pemain belakang yang berhadapan dengan Vardy. Tak terkecuali gelaran Euro 2016 nanti dimana Vardy akan turut meramaikan dengan memperkuat timnas Inggris.

Menurut salah satu rekan Vardy, Danny Drinkwater, Vardy merupakan pemain yang akan menebar ancaman di gelaran Euro 2016 nanti. Vardy telah sukses menebar ancaman di Premier League musim ini dengan menyarangkan 19 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League sejauh ini.

“Vardy sedang di performa terbaiknya msuim ini, ini dapat menjadi ancaman serius bagi para pemain bertahan baik di level klub maupun internasional. Ia dapat membuat semua bek kewalahan dan jika ia membawa bola di depan gawang kemungkinan besar ia akan mencetak go.” tutup Drinkwater.

Ketajaman Vardy musim ini memang diakui seantero Inggris dengan bercokolnya Leicester City di puncak klasemen sementara musim kompetisi 2015-2016. Leicester kokoh dipuncak terpaut 5 poin dari selisih terdekatnya Tottenham Hotspurs. Selisih 5 poin tentu bukan masalah kecil di ketatnya persaingan Premier League musim ini dan Vardy membuka peluang akan Leicester City menyabet gelar juara Premier League musim ini.

Bersama timnas Inggris pun Vardy sudah 2 gol di dua penampilan terakhir bersama Timnas Inggris. Hal ini tentu akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi para pelatih  yang akan berhadapan dengan Inggris nantinya di gelaran Euro 2016 Prancis tahun ini.