Vincent Janssen Masuk Daftar Manchester United

Bursa transfer memang belum dibuka untuk musim panas nanti, namun Manchester United tampaknya tidak akan kecolongan dalam mengejar tanda tangan pemain incaran mereka. Belum lama ini, nama Vincent Janssen masuk dalam daftar belanjaan MU untuk musim panas nanti.

Pemain berusia 21 tahun tersebut di inginkan Manchester United karena penampilan impresif kala dirinya membela klub barunya AZ Alkmaar. 25 gol bersama klubnya dari 28 penampilan memang menjadikan pemain muda ini sarat incaran klub-klub besar. Selain MU, Chelsea hingga Liverpol dikabarkan mencium bakat sang pemain ketika dirinya mencetak gol pada pertandingan internasional Inggris kontra Belanda kemarin.

Manchester United yang kini masih berjuang untuk masuk ke zona Eropa musim depan memang sudah banyak menargetkan pemain untuk diboyong ke Old Trafford. Namun skeman ini nampaknya akan berubah ketika sang meneer Louis van Gaal dipecat akhir musim ini. Jika Van Gaal sendiri masih bertahan di Old Trafford, maka besar kemungkinan penyerang keturunan Belanda ini akan dibawa ke Old Trafford untuk menggantikan posisi Wayne Rooney yang sudah tergerus usia.

MU yang baru menang melawan Everton akhir pekan lalu harus segera bersiap menghadapi Tottenham Hotspurs akhir pekan ini. MU duduk diperingkat ke-5 dengan torehan 53 poin dari 31 pertandingan menguntit ketat rival sekotanya Manchester City di peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *