Vinicius Ingin Pikirkan Flamengo dulu Baru Madrid Kemudian

Vinicius Junior secara resmi telah Real Madrid rekrut. Tetapi, wonderkid yang berasal dari Brasil tersebut masih belum amat pikirkan seperti apa rasanya bermain untuk Los Blancos.

Vinicius menjadi bahan pembicaraan publik setelah Madrid dengan berani merekrut dirinya dengan melego harga yang terbilang besar. Pemain penyerang Flamengo yang saat ini sudah menginjak usia 16 tahun tersebut didatangkan dengan harga sampai 45 juta euro atau hampir sama dengan 670 miliar rupiah.

Namun, seperti apa yang ada di aturan FIFA, Vinicius baru dapat bermain bersama Madrid usai usia yang ia jejaki sampai pada umur 18 tahun.

Vinicius pribadi akui masih belum pikirkan Madrid. Ia mengaku ingin memantapkan dirinya terlebih dulu di Flamengo.

“Saya masih belum pikirkan hal tersebu. Saya merasa amat suka dengan Cristiano Ronaldo dan (Gareth) Bale, namun saat ini saya hanya pikirkan tentang tampil bersama Flamengo dengan Diego dan (Jose Paolo) Guerrero,” ujar dia.

“Bukan saya yang putuskan semuanya, hal tersebut merupakan persoalan dari agen saya dengan Flamengo dan orang tua saya,” sambung dia.

“Saya merasa senang sudah raih beberapa incaran, namun saat ini ialah soal sati langkah ke depan untuk menangkan banyak titel dengan Flamengo, baru selanjutnya saya pikirkan Real Madrid. Saya masih perlu akhiri lebih banyak waktu bersama Flamengo hingga 1 sampai 2 tahun ke depan supaya makin meyakinkan,” imbuh Vinicius.

Vinicius melangsungkan laga perdananya di Flamengo pada tanggal 13 Mei kemarin di pertandingan menghadapi Atletico Mineiro. Ia sampai saat ini baru tampil 2 kali untuk Flamengo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *