Wales Perlihatkan Tekad Menang

Chris Coleman pelatih tim nasional Wales, mengatakan bahwa mental yang dimiliki tim dan juga semangat yang oke mengatarkan mereka kepada kemenangan hari ini. Hadirnya Gareth Bale dan Aaron Ramsey pada tim menjadi sebuah perekat.

Wales mengakhiri awal laga mereka di Piala Eropa dengan sukses kalahkan Slovakia dengan skor 2-1. Usai sukses unggul dengan skor 1-0 lewat sepakan bebas Bale, Slovakia sempat membuat keadaan imbang di menit ke 61. Cetak angka Slovakia di cetak oleh Ndrej Duda yang bermain kelapangan dari bangku cadangan.

Tim yang di besut oleh Chris Coleman masih belum ingin menyerah. Mereka tampil lebih agresif. Di menit ke 81 peluang untuk unggul kembali laga hadir kembali. Berawal lewat umpan pendek Aaron Ramsey, sukses dituntaskan oleh Kani untuk membobol gawang tim nasional Slovakia.

Coleman akui jika kesuksesan di pertandingan tersebut karna peran besar 2 pemain andalan di tim nasional Wales, yaitu Bale dan Ramsey. Namun ia pun mengatakan akan kemenangan tersebut didapatkan berkat kerja sama tim.

“Tim kami telah memperlihatkan passion yang oke dan sebuah hal yang hebat untuk kembali bangkit, attitude dan jugal sisi mental yang baik,” ucap Coleman.

“Saya mengatakan ini merupakan suatu laga yang hebat, yang telah menunjukkan semuanya. Berhasil menciptakan gol, beradu fisik, performa yang cemerlang, dan keadaan laga yang membuat semangat. Ini merupakan hari yang luar biasa.”

“Jika kalian memiliki 1 pemain yang paling oke di dunia yang ikut serda dengan kalian, maka publik akan berusaha untuk dapat berbincang dengan dirinya. Dia sudah sepantasnya menerima hal tersebut dan tak ada jadi persoalan untuk kami.”

“Dan bersama Aaron Ramsey yang tampil dengan kalian pada laga Premier League, saya tak melihat ada pemain gelandang yang terlihat lebih baik dari dirinya. Dia merupakan seorang pemain yang luar biasa,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *