Walker Tolak Pengejaran Titel Telah Berakhir

Hasil oke Manchester City di kandang Manchester United menambah lebar jarak di urutan teratas klasemen. Namun perselisihan dikatakan masih jauh dari kata berakhir.

City menangkan laga dengan skor 2-1 ketika berkunjung ke Old Trafford pada hari Minggu (10/12/2017) malam WIB. Hasil tersebut mengantarkan City menambah lebar keunggulan di urutan teratas klasemen.

Dengan tambahan 3 poin, tim yang di besut oleh Pep Guardiola sekarang ini catatkan sampai 46 poin lewat 16 pertandingan. Mereka telah menang 11 poin di depan MU yang ada di urutan 2.

Menyaksikan jarak ini ditambah dengan meyakinkannya langkah City sekarang ini, perselisihan titel dikatakan telah berakhir untuk para rival mereka. City masih belum pernah kalah lewat 16 laga, malah hanya 1 kali kalah.

Tanggapan ini ditepis oleh pemain bek City Kyle Walker, yang tegaskan kalau kelangsungan musim masih sangat panjang.

“Tidak, tidak sama sekali. Masih ada banyak sepakbola untuk ditampilkan. Kami miliki pertandingan besar di Swansea pada hari Rabu nanti, lalu kami berhadapan dengan Tottenham,” ucap Walker.

“Ini masihy belum berakhir dan kami harus terus memijak bumi. Manajer tidak akan membiarkan kami merasa jemawa. Namun ini merupakan sebuah langkah di jalan yang tepat, ini merupakan sebuah langkah baik,” kata dia.

City berikutnya bakal melangsungkan laga ke Swansea City pada hari Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, sebelum selanjutnya menjadi tuan rumah melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *