Wayne Rooney Segera Hengkang Dari Manchester United

Salah satu bintang sepakbola dunia yakni Wayne Rooney disebutkan akan hengkang dari Manchester United pada minggu ini. Pemain ini akan segera kembali ke klub lamanya yang pernah membuat dirinya populer yakni Everton.

Everton merupakan klub Liga Inggris yang begitu lihai dalam bursa transfer yang baru di buka musim ini. Sampai sekarang, The Toffees sudah mendapatkan lima pemain anyar mereka. Walau begitu, hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa klub ini tetap akan berpeluang mendapatkan pemain baru lainnya.

Di awal minggu ini, tim dari Ronald Koeman mendapatkan Michael Keane yang mereka dapatkan dari Burnley setelah menjadikannya transfer termahal di klub itu. Klub ini juga sudah mendapatkan tiga pemain anyar lainnya, yakni Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru.

Dan memang transfer The Toffees pada bursa transfer musim ini belum akan usai. Media menyebutkan jika klub ini akan segera mendapatkan Rooney dan menjadikannya pemain tetap mereka. Perpindahan Rooney menuju Goodison Park diyakini akan segera selesai di minggu ini.

Perpindahan bintang sepakbola dunia ini memang sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Hengkangnya Rooney menuju MU memang menjadi berita menarik setelah dirinya tidak akan ikut serta bersama tim dan sang pelatih, Jose Mourinho berlaga di tur pramusim menuju Amerika Serikat.

Wayne Rooney adalah pemain lulusan dari akademi Everton. Dia pernah memperkuat The Toffees selama delapan musim sebelum akhirnya pindah ke Manchester United di tahun 2004 silam.

Manchester United sendiri memang terlihat jarang memainkan bintang sepakbola dunia ini dan diyakini akan dilepas pada bursa transfer pada musim baru ini. Selain menjadi pemain Everton, Rooney juga ramai diberitakan sedang didekati oleh klub Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *