Xhaka Bakal Buat Garis Tengah Arsenal Semakin Oke

Arsene Wenger sang manajer dari Arsenal menyatakan merekrut pemain baru yaitu Granit Xhaka bakal membuat garis tengah The Gunners menjadi semakin oke setelah keluarnya 3 pemain veteran mereka.

Arsenal telah kehilangan 3 pemain veterannya yaitu Tomas Rosicky, Mathieu Flamini, dan Mikel Arteta. Kontrak yang dimiliki Rosicky dan Flamini sudah berakhir dan tidak diperbarui, sementara Arteta telah pensiun.

Sampai saat ini, Arsenal telah merekrut Xhaka yang sama-sama berada di posisi garis tengah dan Wenger mengatakan pemain internasional Swiss tersebut memiliki peforma apik untuk membuat lengkap para pemain lain ‘Gudang Peluru’ pada bagian tersebut.

“Xhaka dengan kemampuannya dapat mengoper antar garis dari keadaan dalam, etos kerja, dan dia pun oke pada saat di udara. Dia pun masih berumur muda yaitu 23 tahun. Ada begitu banyak hal yang dapat diandalkan dari dirinya,” ujar Wenger.

“Kami telah membiarkan 3 pemain tengah kami hilang, antara lain Flamini, Rosicky, dan juga Arteta, biarpun dalam konteks jumlah kami sampai saat ini masih cukup kokoh pada garis tengah.

“Mohamed Elneny telah memberikan sebuah efek yang besar ketika dirinya hadi di sini, (Francis) Coquelin mengalami cedera dengan jangka waktu yang cukup lama dan saat ini dia telah kembali seperti semula. Santi Cazorla dan juga Wilshere Jack bakal dapat kembali bermain, maka kami akan kuat pada garis tengah,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *