Zidane Akui Telah Perpanjang Kontrak dengan Madrid

Sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akui telah selesaikan soal perpanjang kontraknya. Bagi Zidane, Perpanjang kontrak bukanlah sebuah hal yang paling penting yang ia pikirkan.

Kontrak yang dimiliki Zidane sebelumnya bakal segera berakhir di musim ini. Namun, pikirkan keberhasilan yang hebat dari pria yang berasal dari Prancis tersebut sepanjang masih pimpin Madrid, kedua belah kubu terlihat nyaris pasti meneruskan kerja samanya.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan berhadapan dengan Real Betis yang berlangsung pada hari Selasa (19/9/2017), Zidane memberi kabar soal dirinya dan Madrid telah perpanjang kontrak. Namun, sampai saat ini masih belum ada pernyataan secara resmi dari kubu klub berhubungan dengan hal ini.

“Berhubungan dengan perpanjang kontraknya, hal tersebut telah dilakukan. Namun, hal tersebut tidak menjad arti apa pun,” ucap Zidane.

“Saya lebih pikirkan dari hari ke hari dan tidak nampak lebih jauh dari hal tersebut. Ini memang tidak mudah,” imbuh dia.

Zidane diangkat menjadi pelatih kepala Madrid pada bulan Januari 2016 menyusul dipecatnya Rafael Benitez. Sepanjang masih memimpin armada Los Merengues, Zidane sudah berikan 1 titel di ajang La Liga, 1 titel Piala Super Spanyol, 2 titel Liga Champions, 2 titel Piala Super Eropa, dan 1 titel Piala Dunia Antarklub.

Madrid belum lama ini sudah menambah kontrak anyar beberapa pemain kuncinya, seperti Marcelo, Isco, dan Dani Carvajal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *