Zidane Sebut Bukan Pertandingan Penentu Titel Juara

El Clasico jilid pertama pada musim ini bakal berlangsung pada akhir pekan ini. Sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane yakin dengan hasil pertandingan tidak bakal ada pengaruh di perselisihan merebut titel.

Madrid bakal berhadapan dengan rival abadinya yaitu Barcelona pada hari Sabtu (3/12/2016) malam WIB, di Camp Nou. Pertemuan terakhir dari kedua klub di Catalan tersebut berakhir dengan hasil positif El Real dengan skor 2-1, pada bulan April silam.

Sekarang ini Madrid dan Barca berada di urutan kedua teratas pada klasemen sementara. Madrid ada di posisi teratas dengan raih 33 poin, unggul 6 poin dari Blaugrana yang mengikuti di posisi kedua.

Dengan begitu, kemenangan di El Clasico bakal menjadi berarti banyak untuk mereka. Dengan tambahan 3 poin Madrid bakal semakin membuat bertambah jauh jarak dari musuh abadinya tersebut serta raih tempat yang nyaman lewat perburuan gelar La Liga.

Kebalikannya Barca bakal memotong jaraknya dengan Madrid serta hindari kejaran dari Sevilla (dengan poin yang sama) dan juga Atletico Madrid yang cuma berselisih 3 poin.

“Kami bersiap untuk apapun yang bakal terjadi sebuah laga oke dan kami bakal mulai bersiap esok. Malam ini kami bakal beristirahat semaksimal mungkin,” ucap Zidane setelah Madrid lolos ke babak perdelapan final Copa del Rey.

“Hal tersebut merupakan sebuah laga yang perlu kami siapkan dengan oke, namun apapun yang terjadi hasilnya tak akan menjadi penentu. Kami bakal berhadapan dengan sebuah tim yang oke dan saya optimis kalau mereka bakal bikin kami menderita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *