Zidane Sebut Terasa Sakit Kebobolan di Menit akhir Laga

Real Madrid raih hasil imbang ketiga berturut-turut setelah tampil dengan skor 2-2 di kandang Borussia Dortmund. Zinedine Zidane merasa kecewa sangat karena Madrid kebobolan angka kedua di menit akhir laga.

Di laga yang berlangsung pada hari Rabu (28/9/2016) dinihari WIB, Signal Iduna Park, angka yang dicetak oleh Andre Schuerrle pada menit 87 membuyarkan kemenangan Madrid yang sudah d depan mata. Sebelumnya, Madrid 2 kali unggul lewat Cristiano Ronaldo sebelum diimbangi oleh Pierre-Emerick Aubameyang kemudian unggul kembali lewat angka yang dicetak Raphael Varane pada babak kedua.

Dengan begitu, Madrid terus mendapat hasil imbang di 3 laga terakhir yang sudah mereka lalui sebelumnya imbang melawan Villarreal dengan skor 1-1 dan Las Palmas dengan skor 2-2 pada kompetisi La Liga. Bagi GracenoteLive, ini merupakan langkan tanpa kemenangan paling panjang dari El Real sejak dipimpin oleh Zidane.

“Para pemain telah bermain oke, hasil ini tak mudah untuk diterima karena kami layak dapatkan hasil yang lebih, Namun ini bukanlah sebuah hasil yang buruk,” ujar sang pelatih Madrid tersebut.

“Saya anggap di babak pertama kami sedikit kesulitan karena pressing besar dari Dortmund dan kami sadari ini merupakan sebuah yang tak mudah untuk raih hasil oke sebab berhadapan dengan lawan yang baik. Namun saya amat bangga dengan performa yang kami tunjukkan.”

“Namun, yang sangat disesali ialah saat ini kami dapatkan 3 hasil imbang beruntun. Saat Anda kemasukan angka pada 3 menit laga yang akan berakhir terasa meyakitkan, terutama mengingat upaya yang telah diwujudkan oleh para pemain,” kata Zidane.

Madrid sekarang ada di posisi puncak sementara Grup F dengan mengantongi 4 poin, ditempel oleh Dortmund yang ada di urutan kedua. Kemudian, Madrid bakal berhadapan dengan klub Polandia Legia Warsawa dalam double header.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *