Zidane Sesali di Babak Pertama Tim Tampil Buruk

Real Madrid terpaksa harus berbagi angka usai imbang menghadapi Villarreal dengan skor akhir 1-1. Zinedine Zidane sang pelatih Madrid sesalkan performa buruk yang diperlihatkan timnya pada paruh pertama.

di laga yang berlangsung pada hari Kamis (22/9/2016) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu ,Madrid kemasukan angka lebih awal lewat sepakan penalti Bruno Soriano jelang turun minum. Handball yang dilakukan oleh Sergio Ramos membuat wasit memberi tendangan penalti pada tim lawan.

El Real kemudian membalas. Cuma berselang 3 menit usai kickoff babak kedua, Ramos membayar kesalahannya dengan menciptakan angka balasan untuk membuat skor menjadi imbang.

Kemudian, Madrid selalu menerobos pertahanan Villarreal namun angka tambahan tak juga tercipta hingga laga berakhir. Hasil imbang ini secara membuat Los Blancos gagal pecahkan rekor raih kemenangan paling panjang yang diraih mereka bersama Barcelona.

“Pada babak kedua, kami mungkin bisa menang, namun di babak pertama tidak. Ini pertandingan yang sulit,” ucap Zidane setelah laga.

“Tadi merupakan laga yang sulit, kami telah berupaya keras namun hal seperti ini dapat terjadi dan telah terjadi.”

“Kami mengawali dengan terbilang buruk. Kami harus berusaha dan merubahnya, sebab kami bermain apik di babak kedua,” lanjut dia.

“Hingga akhirnya, kami hilangkan 2 poin di markas sendiri namun kami tak ada niat mengubah gaya kami lakukan banyak hal. Pada babak kedua, kami jauh lebih kokoh, namun Anda kan tak terus dapat menangkan laga pada menit-menit terakhir,” ujar Zidane.