Zidane Tidak Harapkan Pemain Anyar

Real Madrid masih belum konsisten dan semakin tercecer pada pengejaran titel La Liga. Walau begitu, Zinedine Zidane tidak miliki rencana datangkan pemain anyar.

Madrid yang menjadi juara bertahan La Liga tersebut masih melangkah dengan tak mulus. Sekarang ini mereka tertinggal 16 poin dari Barcelona usai diimbangi Celta Vigo dengan skor 2-2 lewat laga jornada 18 yang berlangsung pada hari Senin (8/1/2018) dini hari WIB di Estadio de Balaidos.

Jadi menyusul Barca juga bakal menjadi tugas yang tidak mudah untuk Madrid. Untuk pertahankan daya saing, Madrid diberitakan mengincar beberapa pemain di bursa transfer bulan Januari ini. Mereka dihubungkan dengan beberapa nama seperti penjaga gawang Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga hingga pemain penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Walau begitu, Zidane mengatakan kalau Madrid tidak perlu suntikan tenaga anyar.

“Tidak, sekarang ini saya tak inginkan siapa pun. Hingga tanggal 31 Januari, kita bakal saksikan, namun sekarang ini, mengapa? Sebab saya merasa senang dengan skuat saya,” kata Zidane.

“Saya perlu deteksi persoalannya sebab saya bertanggung jawab. Dan saya bakal berusaha dan kami bakal berusaha,” sambung Zidane.

“Beberapa akhir ini kami tak tampil reguler. Kami tak tampil seperti semestinya. Kami perlu lebih yakin dengan diri pada tanggung jawab kami. Bisa saja kami tak miliki rasa percaya diri yang cukup untuk tampil oke sepanjang 90 menit.”

Hal yang sama juga dikatakan oleh Casemiro. Bagi dirinya, yang diperlukan Madrid merupakan perbenahan penampilan.

“Yang kami perlukan ialah tampil lebih oke. Persoalannya bukan penjaga gawang. Saat kami tunduk, kami semua kalah,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *