Atalanta di Urutan Kedua Tim Teraktif di Eropa

Liga Italia – Di Eropa sekarang ini, Tim Atalanta menjadi tim yang aktif menciptakan angka nomor urut kedua. Mereka berhasil melewati jumlah yang dicatatkan oleh Liverpool dan Barcelona.

Atalanta telah memperlihatkan seberapa tajam taring mereka di hadapan tim lainnya. Saat berhadapan dengan Torino mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 7 – 0 lewat laga ke 21 Serie A yang berlangsung pada hari Minggu, 26 Januari 2020 dini hari WIB di Olimpico Turin.

Gol tersebut diciptakan atas nama Josip Ilicic yang berhasil melakukan hat-trick, Luis Muriel yang mencetak gol, serta torehan dari Robin Gosens dan Duvan Zapata. Di klasemen sekarang ini Atalanta berada di urutan lima dengan total 38 angka.

Di Liga Italia musim ini Atalanta memang sering kali membobol gawang lawan. Contohnya di laga melawan AC Milan dan Parma, mereka berhasil meraih kemenangan dengan sor 5 – 0. Mereka juga berhasil menggusur Udinese dengan skor  7 – 1 di pekan ke sembilan.

Baca Juga : Berita Bola Liga Italia

Mereka menjadi tip paling produktif di Liga Italia dengan 57 gol yang mereka sudah ciptakan sampai dengan pekan ke 21. Juventus (39 gol), Inter Milan (41 gol) dan Lazio (46 gol), Para tim atas ini malah kalah dalam catatan gol.

Di Eropa catatan gol mereka hanya kalah dari Manchester City. City sudah menciptakan 65 gol di ajang Liga Inggris. Namun lewat laga yang dimainkan sekarang ini, City sudah bermain di laga yang lebih banyak dari Atalanta, Hal tersebut dikarenakan Liga Inggris sudah masuk ke pekan 24.