Buffon Masih Belum Padam

Liga ItaliaGianluigi Buffon masih bisa terus melangkah di dunia sepakbola. Kalau ditanyakan tentang pensiun, yang pasti dirinya masih lama untuk melakukan hal tersebut.

Di umur yang sekarang sudah menginjak 41 tahun tidak menjadi sebuah hambatan bagi dirinya untuk tampil di lapangan. Memang bukan pilihan utama bagi Juventus, namun dirinya dirinya tetap menjadi andalan sebagai penjaga gawang.

Dia sekarang ini sudah tampail sebanyak 647 pertandingan di ajang Liga Italia. Satu laga lagi maka dirinya akan menjadi pemain yang paling banyak bermain di ajang Liga Italia, melewati rekor yang sebelumnya dicatatkan oleh Paolo Maldini.

Walaupun sudah terbilang sebagai pemain yang tidak lagi muda, dirinya hingga sekarang ini masih belum ada niatan untuk gantung sepatu. dirinya merasa masih sanggup untuk tampil di atas lapangan.

Baca Juga : Info Bola Liga Italia

“Sebenarnya saya masih belum patah semangat. Sempat berhenti dua tahun lalu namun saya kembali hidup dan memberikan yang terbaik sebisa saya,” ucap Buffon.

“Saya memang akan merugikan diri sendiri jika dilihat secara fisik, namun semua saya jalani dan inilah jalan saya,”

“Walau tak sering dimainkan, saat diruang ganti saya merasa seperti panutan bagi para rekan lainnya, saya merasa memegang tanggung jawab yang besar,” tutupnya