Cedera Ribery Perlu Dilakukan Opersai

Liga Italia – Cedera pada pergelangan kaki yang dialami oleh Franck Ribery harus dilakukan proses operasi. Hingga saat ini masih belum diketahui sampai kapankah dirinya harus menepi.

Tepatnya pada tanggal 1 Desember kemarin saat laga antara Fiorentina melawan Lecce di ajang Liga Italia dirinya mengalami persoalan pada bagian pergelangan kakinya. Di laga tersebut Panagiotis Tachtsidis melancarkan tekel padanya yang berakhir cedera.

Pemain yang berasal dari Prancis tersebut lekas mendapat perawatan dan setelah di diagnosa dirinya diklaim mengalami cedera pada bagian ligament pergelangan kaki kanan dirinya lekas diberikan perawatan lebih lanjut.

Karena Ribery terus mengeluh akan cederanya tersebut dirinya sampai di datangkan spesialis untuk pemulihannya. Barulah dirinya diumumkan harus menjalani operasi agar pemulihan dirinya bisa semakin cepat. Operasi tersebut berlangsung keesokan harinya ( Kamis, 12 Desember 2019 ).

Baca Juga : Berita Bola Liga Italia

Masih belum ada kepastian kapan dirinya akan kembali pulih dan bisa kembali bermain di atas lapangan. Hal tersebut harus menunggu proses operasinya selesai.

Ribery termasuk pemain yang cukup produktif, dimana lewat 11 pertandingan yang ia mainkan di ajang Liga Italia musim ini dirinya sudah catatkan dua angka dan dua kali assist.