Jumlah Uang Pesangon Conte Terungkap!

Liga Inggris – Akhirnya terbongkar sudah jumlah dana pesangon yang diterima Antonio Conte dari Chelsea. Dana yang ia terima mencapai setengah triliun rupiah.

Pada bulan Juli 2018 kurang dari setahun kontrak yang ia terima dirinya di keluarkan dari Chelsea. Hal tersebut dilatar belakangi kegagalan Chelsea untuk finis di zona Liga Champions.

Conte sudah memberikan tital juara di ajan Liga Inggris yang merupakan musim debutnya dan di ajang Piala FA. Usai deretan kemenangan tersebut dirinya digantikan oleh Maurizio Sarri.

Untuk memecat Conte beritanya Chelsea sudah membeberkan biaya yang dikeluarkan. Kabarnya Chelsea sudah mengeluarkan dana untuk Conte beserta staffnya senilai 26,6 juta paun (Rp 485,1 miliar).

Baca Juga : Berita bola Liga Inggris

“Terkait perubahan pada manajemen tim serta staff, dengan hal-hal yang baik pada tahun ini biaya 26,6 juta dikeluarkan,” bunyi pernyataan Chelsea.

Selama setahun Conte belum melatih kembali usai keluar dari Chelsea, bahkan dirinya masih belum menerima penawaran dari Inter Milan.

Berkat Conte. Inter berhasil mencatatkan 45 poin lewat 18 pertandingan pertama dan membuat Inter bertengger di Capolista Klasemen Liga Italia.