Oezil Diberikan Arteta Kesempatan

Liga Inggris Unai Emery jarang sekali memberikan Mesut Oezil peluang untuk bermain di atas lapangan. Arsenal yang baru dipimpin oleh Mikel Arteta sekarang ini memberikan peluang bagi Oezil untuk memperlihatkan kebolehannya.

Resmi sudah Arteta menjadi manajer Arsenal saat ini. Dirinya merupakan bekas asisten Pep Guardiola di Manchester City.

Oezil sekarang ini memang jarang mendapat peluang untuk bermain dengan baru 11 kali bermain di tiap ajang, di tambah lagi komentarnya tentang muslim Uighur.

Di laga perdana Arteta nama Oezil juga tidak dimasukkan yang beritanya si pemain tengah cedera. Cedera yang dibicarakan tersebut ia alami saat berhadapan dengan City.

Arteta yang ditanyakan soal Oezil pun langsung memberikan tanggapannya. Tanggapan Arteta mengatakan kalau hal tersebut harus ditanyakan langsung pada Freddie Ljungberg selaku manajer Interm Arsenal.

Baca Juga : Berita bola Liga Inggris

“Tanyakan hal itu pada Freddie, harapan saya adalah dia memilih tempat yang sempurna di atas lapangan,” imbuh Arteta.

Di laga berikutnya melawan Bournemouth pertanyaan yang sama di tanyakan. Arteta memberikan jawaban bahwa setiap pemain akan diberikan kesempatan untuk memperlihatkan taringnya.

“Masa lalu bukanlah hal yang harus diperbesarkan, kita harus yakin. Membuat sebuah tim yang kompetitif adalah hal yang baik, kami akan berusaha sebaik mungkin,” tutupnya.