Pengawalan Ketat Laga Persib vs Arema

Liga 1 – Pada hari ini tanggal 12 November 2019 di Lapangan tembak Stadion Si Jalak Harupat akan berlangsung laga antara Persib Bandung melawan Arema FC, pertandingan tersebut rencananya akan dijaga sampai dengan 4000 personel gabungan.

Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi akan menjadi pemimpin pengamanan pertandingan tersebut. Dengan menggerakan pasukan gabungan sampai dengan 4000 personel dari TNI dan Polri yang akan menjaga dari siang ini.

Rudy berharap agar para penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut tetap menjaga keamanan serta kenyamanan. Hal tersebut pun diupayakan agar Persib tak lagi terusir dari kandang.

Rudy juga akan melakukan periksaan juga kepada para penonton yang akan memasuki stadion, hal ini dilakukan agar bisa menyingkirkan benda berbahaya dan sejenisnya dalam stadion.

Baca Juga : jadwal bola hari ini

“Kami sudah menyiapkan sampai dengan 4000 personel gabungan, mereka berpakaian bermacam-macam, mulai dari berpakaian dinas atau preman,” kata Rudy

“Saya berharap semua penonton bisa menjaga keamanan dan kenyamanan saat pertandingan berlangsung, ini adalah pertandingan besar dan kita perlu memperlihatkan pada masyarakat Indonesia bahwa sepakbola indonesaia bisa berlangsung dengan damai,”

“Pemeriksaan akan tetap dilakukan agar tidak ada benda berbahaya yang masuk kedalam stadion sehingga jalannya pertandingan bisa tertib dan aman,” imbuhnya.