Salah Kembali Cedera

Kemenangan yang berhasil diraih Liverpool saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur diwarnai dengan kabar yang buruk, yaitu Mohamed Salah kembali mengalami cedera.

Pada hari Minggu (27/10/2019) malam WIB di Anfield Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Spurs. Walau di awal mereka sempat tertinggal lewat angka yang diciptakan oleh Harry Kane.

Barulah kemudian di awal babak kedua Jordan Henderson menyamakan kedudukan dan penalti Salah menjadi angka penentu atas kemenangan Liverpool. Dengan ini mereka memperlebar jarak dengan Manchester City dengan selisih 6 poin.

50 angka dari 58 pertandingan di ajang Premier League sudah dicatatkan oleh Salah sedari dirinya menjadi pemain Liverpool.

Baca Juga : prediksi bola malam ini

Di menit 85 Salah harus meninggalkan lapangan karena cedera engkel yang ia alami. Cedera tersebut sungguh sangat mengkhawatirkan, hal tersebut nampak ketika ia keluar dari lapangan dengan tertatih-tatih ditambah balutan es yang banyak.

Cedera yang sama pun sempat sebelumnya terjadi pada awal bulan ketika Salah melawan Leicester City, hal tersebut memaksa dirinya untuk tidak ikut ambil bagian dalam laga selama dua pekan dan membuatnya harus melewatkan pertandingan melawan Manchester United.

Manajer Liverpool Juergen Klopp pun ikut berbicara dan mengatakan bahwa Salah hanya perlu istirahat.

“Hanya cedera saja,” ucap Klopp.